Komunikasi Pemasaran Agrowisata Alas Harum Tegallalang di Masa Pandemi Covid 19

Penulis

  • Made Ika Kusuma Dewi Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa

DOI:

https://doi.org/10.25078/pariwisata.v7i1.624

Kata Kunci:

marketing communication, social media, effectiveness, covid 19 pandemic

Abstrak

Dua tahun sudah Indonesia mengalami pandemi covid 19, virus ini berkembang dengan cepat kejadian ini mengakibatkan banyak sektor pariwisata yang masih berpangku pada pariwisata selalu berinovasi dalam pengembangannya salah satunya ialah agrowisata alas harum. Agrowisata alas harum ini merupakan salah satu objek agrowisata populer. Agrowisata alas harum ini selama pandemi covid 19 mampu bertahan dan tidak ada merumahkan pegawai dalam menjalankan usaha wisatanya karena didorong oleh komunikasi pemasaran yang sangat baik. fokus penelitian ini adalah proses komunikasi pemasaran agrowisata alas harum pada masa pandemi covid 19. Jenis pendekatan yang digunakan dalam artikel ini yaitu perspektif bersifat kualitatif. media sosial Instagram memudahkan marketing agrowisata alas harum untuk mempromosikan produk yang ditawarkan, para pengguna Instagram dapat melihat promo yang ada di Agrowisata Alas Harum serta hashtag pada fitur Instagram digunakan sebagai ukuran dari efektifitas komunikasi pemasaran, menggunakan hashtag dapat dijadikan sebagai dorongan implisit bagi konsumen terlibat dalam upaya promosi perusahaan.

Diterbitkan

2022-03-31

Cara Mengutip

Kusuma Dewi, M. I. (2022). Komunikasi Pemasaran Agrowisata Alas Harum Tegallalang di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Pariwisata Budaya: Jurnal Ilmiah Pariwisata Agama Dan Budaya, 7(1), 58–66. https://doi.org/10.25078/pariwisata.v7i1.624

Terbitan

Bagian

Artikel
Abstrak viewed = 295 times