Tentang Jurnal Ini

Sanjiwani: Jurnal Filsafat (ISSN Online: 2722-9459 dan ISSN Cetak: 1978-7006) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Jurusan Filsafat Timur Fakultas Brahma Widya Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, yang hadir untuk memberi ruang dan gerak bagi para penulis yang memiliki visi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan nilai-nilai filsafat. Implementasi ajaran filsafat ini hampir setiap saat dijumpai dalam setiap aspek kehidupan umat manusia. Sanjiwani sebagai Jurnal Filsafat berusaha melakukan pencerahan melalui kontemplasi hakikat berbagai macam realitas.

Fokus Sanjiwani: Jurnal Filsafat, yaitu: Ilmu Filsafat, Filsafat Agama, Filsafat Hindu Klasik & Kontemporer, Isu Pemikiran Hindu di Tingkat Global (Perennialisme, Humanisme, Feminimisme, & Pluralisme).


 Journal title
 Initials
 Frequency
 DOI
 Print ISSN
 Online ISSN
 Editor-in-chief
 Publisher
 Indexing

: Sanjiwani: Jurnal Filsafat
: SJF
: 2 Issues Per Years (March & September)
: -
: 1978-7006
: 2722-9459
: I Made Pasek Subawa
: UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar
: Sinta, Garuda, Google Scholar
 

Sanjiwani: Jurnal Filsafat (ISSN Online: 2722-9459 dan ISSN Cetak: 1978-7006) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Jurusan Filsafat Timur Fakultas Brahma Widya Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, yang hadir untuk memberi ruang dan gerak bagi para penulis yang memiliki visi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan nilai-nilai filsafat. Implementasi ajaran filsafat ini hampir setiap saat dijumpai dalam setiap aspek kehidupan umat manusia. Sanjiwani sebagai Jurnal Filsafat berusaha melakukan pencerahan melalui kontemplasi hakikat berbagai macam realitas.

Fokus Sanjiwani: Jurnal Filsafat, yaitu: Ilmu Filsafat, Filsafat Agama, Filsafat Hindu Klasik & Kontemporer, Isu Pemikiran Hindu di Tingkat Global (Perennialisme, Humanisme, Feminimisme, & Pluralisme).

Terbitan Terkini

Vol 13 No 1 (2022): Sanjiwani: Jurnal Filsafat Vol. 13 No. 1, Maret 2022
					Lihat Vol 13 No 1 (2022): Sanjiwani: Jurnal Filsafat Vol. 13 No. 1, Maret 2022
Diterbitkan: 2022-03-31

##section.default.title##

Lihat semua terbitan